Selasa, 22 Maret 2016

ABSENSI SEBAGAI SALAH SATU PERLENGKAPAN KANTOR



JENIS – JENIS PERLENGKAPAN KANTOR

Perlengkapan Kantor memiliki peranan yang cukup penting bagi pekerjaan instansi, perlengkapan kantor yang baik, cukup jumlahnya, beraneka ragam jenisnya akan semakin mempermudah pekerjaan para pegawainya. Contohnya saja, jika kita memiliki mesin printer pasti akan memudahkan kita untuk mencetak dokumen dikomputer tanpa harus pergi ke tempat rental komputer, contoh lainnya jika kita memiliki mesin fotocopy tentunya kita tidak perlu repot harus pergi ke tukang foto copy.



Berikut adalah CONTOH Jenis-jenis Perlengkapan Kantor yang sering digunakan pada suatu instansi.

1. Perbekalan kantor (office suplies)
(office suplies) yaitu benda-benda yang akan habis pemakainnya sehari-hari di kantor. Benda ini biasanya digunakan untuk kegiatan tulis menulis dan biasanya tidak tahan lama. Pengertian habis bukan berarti tidak ada bekasnya numun bisa masih ada tapi tidak dapat digunakan kembali.

2. Peralatan kantor (office appliences)
Adalah segenap alat yang digunakan dalam pekerjaan tata usaha. Misalnya alat-alat bukan mesin, atk.



3. Mesin-mesin kantor (office machine)
Segenap alat yang digunakan untuk menghimpun, mencatat, mengolah bahan-bahan keterangan dalam pekerjaan tata usaha yang bekerja secara magnetik, elektronik dan mekanik.



4. Perabot kantor (office furniture)
Yaitu benda-benda kantor yang umumnya terbuat dari bahan yang kuat seperti kayu atau baja yang digunakan untuk pekerjaan tata usaha.



5. Hiasan kantor (office ornament)
Yaitu benda-benda kantor pada umumnya untuk menambah suasana menyenangkan di kantor. Berfungsi untuk menambah suasana indah di dalam kantor sehingga semangat kerja pegawai dapat meningkat, dengan adanya hiasan di kantor diharapkan dapat mengurangi stress pegawai sehingga kinerja meningkat.


6. Perabot kantor tempelan (office fixture)
Yaitu perabot yang telah melekat menjadi satu dengan bangunan lain di kantor. Misalnya lemari yang telah menjadi satu dengan gedung, rak buku yang menempel di dinding.




7. Alat bantu peraga
Yaitu alat-alat yang digunakan untuk membantu kelancaran komunikasi antara penyaji dan pendengar misalnya tape recorder, LCD, televisi dll. Alat ini sangat penting ketika terjadi komunikasi antara penyaji dan pendengar untuk membantu meningkatkan pemahaman antar komunikan dan komunikator.

8. Mesin Absensi
Absensi sidik jari, sekarang ini menjadi kebutuhan untuk hampir setiap bidang usaha. Absensi sidik jari, di gunakan karena efektif dan aman. Dengan menggunakan mesin absensi sidik jari, diharapkan dapat meningkatkan kinerja karyawan.



Kini mesin absensi sidik jari dapat anda dapatkan dengan mudah, banyak toko-toko yang menjual mesin absensi sidik jari di Denpasar. Kami hadir di tengah-tengah anda memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan mesin absensi sidik jari bagi usaha anda.
Karyawan anda sering terlambat, atau curang, pulang lebih cepat , titip absen dll.
Anda bingung mengelola kehadiran karyawan anda dan pusing karena karyawan anda sering terlambat, tidak disiplin, menitipkan absen kepada teman, stress mengatur jadwal jam kerja (Multi shift) ataupun anda bingung dalam menghitung gaji harian & bulanan karyawan anda?

Kini telah hadir jalan keluar terbaik dari kami yang bisa membuat anda tenang dan konsentrasi ke bisnis anda, Mesin Absensi FINGERSPOT, dengan Fitur  Lengkap yakni :

T9 input, memudahkan untuk mengetik huruf
Full day shift duration / auto shift detection
(Bisa digunakan untuk lebih dari 3 shift sehari/ 24jam)
Penggunaan data lama perusahaan bisa diimport langsung dari excel
SMS gateway+  Email sender (Optional)
Laporan absensi karyawan lengkap (33 jenis laporan)
Remainder karyawan yang habis masa kontrak
Fingerspot USB Data Encryption (Untuk security pengamanan data)
Export & Import data scan sebagai alternatif pemusatan data antar cabang
Download data otomatis (Bisa diaktifkan untuk proses tengah malam)
 
Tips dalam memilih mesin absensi sidik jari / wajah:

-     Jaminan Keamanan data absensi
Untuk menghindari terjadinya manipulasi data oleh karyawan, pastikan Anda memilih produk yang dilengkapi dengan fitur Fingerspot Service Data Encryption.
-     Sistem penjadwalan jam kerja yang lengkap dan terpadu
Automatic Shift Detection adalah fitur yang disediakan Fingerspot untuk memudahkan dalam menggolongkan karyawan secara otomatis masuk ke dalam jadwal shift kerja yang benar.
Full Day Shift Duration adalah fitur yang disediakan Fingerspot untuk mengakomodir banyak shift kerja hingga hari berikutnya secara berkelanjutan.
-     Penarikan data secara otomatis dan terjadwal
Tidak ada lagi admin lupa menarik data karena Fingerspot memiliki fitur Download Data Otomatis.
-     Menyajikan Laporan yang Anda dibutuhkan
Fingerspot menyediakan lebih dari 33 jenis laporan.
-     Service Center
Fingerspot menyediakan 9 service center di kota-kota besar Indonesia, dan Anda bisa mendapatkan after sales support (dukungan purna jual) di semua service center Fingerspot, dimanapun Anda membeli produk kami.





Ingin tau video tutorial yang kami sediakan untuk Anda?

Mau tau pengalaman pengguna yang sudah menggunakan produk Fingerspot ?
Mau tau lebih lengkap cara penggunaan produk Fingerspot?

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Absensi Sidik Jari dan Akses Control Pintu di Denpasar, Bali, Mataram, Lombok Timur, NTB, NTT, Makasar, Dili & Indonesia Timur silahkan menghubungi :

I Made Dedi Aprilianta
HP/WA : 081 8055 90999, 082226029999
PIN BB : 7C136DF2
http://mesinabsensisidikjaribali.blogspot.com/
Office : Jl.Gatot Subroto Tengah No.354 A Denpasar, Bali
HP: 081239135615, 0361-430765, 0361-9009094

Tidak ada komentar: